Adik Kandung Salma Terlibat Kecelakaan Maut

By nova.id, Rabu, 26 Februari 2014 | 04:20 WIB
Adik Kandung Salma Terlibat Kecelakaan Maut (nova.id)

Adik Kandung Salma Terlibat Kecelakaan Maut (nova.id)

""

Berita duka datang dari keluarga aktris jelita Salma Hayek. Adik lelaki Salma, Sami Hayek, diketahui terlibat sebuah insiden kecelakaan maut di wilayah Bel Air di Los Angeles, Minggu (25/2) lalu.

Dikabarkan, Sami yang kini sudah berusia 40 tahun itu tengah mengendarai mobil mewahnya di Sunset Boulevard sebelum dia akhirnya kehilangan kendali akan mobilnya dan melanggar pembatas jalan. Hal tersebut dicantumkan di laporan pihak kepolisian Los Angeles.

Nahasnya, di saat yang bersamaan, sebuah mobil model truk juga melintas. Akibatnya, mobil Sami bertabrakan dengan mobil tersebut yang belakanagn diketahui dikendarai oleh seorang pria yang masih berusia 20 tahun. Karena kecelakaan itu, Sami mengalami trauma tubuh yang tidak sedikit.

Beberapa tulang iga Sami diketahui patah dan beberapa luka dan cedera lain juga terlihat di bagian kepalanya. Sementara pengemudi yang bertabrakan dengan Sami  pun mengalami patah kaki. Sementara Sami pada saat itu juga membawa seorang penumpang berusia 43 tahun yang juga mengalami cedera serius.

Belum jelas pasti apa yang menjadi penyebab kecelakaan yang menimpa Sami Hayek tersebut. Karena hingga kini, proses investigasi masih terus dilakukan kepolisian Los Angeles terhadap kondisi jalan dan juga puing-puing mobil Sami yang tersisa.

Yetta/Tabloidnova.com