Menikah Delapan Tahun, Rumah Tangga Seleb Ini Hancur Berantakan

By nova.id, Rabu, 26 Februari 2014 | 02:45 WIB
Menikah Delapan Tahun Rumah Tangga Seleb Ini Hancur Berantakan (nova.id)

Menikah Delapan Tahun Rumah Tangga Seleb Ini Hancur Berantakan (nova.id)

""

Setelah serangkaian rumor yang menyebutkan bahwa pernikahan Robin Thicke dengan sang istri, Paula Patton, tengah dirundung masalah, akhirnya keduanya harus menyerah pada keadaan. Pasangan yang sudah menkah selama 8 tahun dan sudah berpacaran sejak masih berusia remaja itu akhirnya sepakat memutuskan tali pernikahan mereka. Kepastian mengenai berita tak mengenakkan ini diperoleh langsung dari pernyataan resmi keduanya.

"Kami akan selalu menjadi satu sama lain sebagai sahabat baik. Tapi kami secara sepaham sudah memutuskan utnuk berpisah saat ini," tulis keduanya dalam pernyataannya. Sungguh ini adalah pengumuman yang cukup mengejutkan. Mengingat satu bulan lalu, saat keduanya terlihat bersama di depan publik di ajang Grammy Awards 2014, Robin masih terlihat menggandeng mesra sang istri yang sudah memberikannya seorang putra bernama Julian (3,5) itu.

Bahkan sebelum itu pun, keduanya tak pernah memiliki kesulitan untuk mengumbar kemesraan dan kata-kata manis menyanjung pasanganya. Saat meladeni beberapa sesi wawancara Januari silam, Robin yang terkenal dengan single Blurred Lines itu pun masih meyakinkan bahwa dirinya masih sangat menyayangi sang istri. "Aku tidak tahu apakah aku masih bisa hidup jika bukan karena Paula. Dia adalah batu kekuatanku, sanjungan dan inspirasiku dan aku mencintainya," ujar Robin di suatu waktu.

Saat pengumuman ini dirilis, Paula diketahui tengah berada di Vancouver, Kanada, menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul Warcraft. Sementara entah karena berita ini atau tidak, tapi Robin diketahui membatalkan shownya di hari Kamis dan Jumat lalu di Orlando dan Atlanta. Robin pun sempat terlihat memboyong anaknya ke Disneyland kemarin.

Robin dan Paula pertama kali bertemu saat keduanya masih belum genap berusia 14 tahun. Mereka lantas menikah di 11 Juni 2005. Anak mereka, Julian, lahir ke dunia pada 6 April 2010 silam.

Too bad...

Yetta/Tabloidnova.com