Sang Aktor Akhirnya Ditahan Polisi

By nova.id, Rabu, 26 Februari 2014 | 02:16 WIB
Sang Aktor Akhirnya Ditahan Polisi (nova.id)

Sang Aktor Akhirnya Ditahan Polisi (nova.id)

""

Jika berhubungan dengan para fotografer pencari foto selebritis alias paparazzi, aktor Sam Worthington yang tenar karena perannya di film Avatar ini ternyata tidak kuasa menahan amarah dan emosinya. Menurut pihak kepolisian New York (NYPD), Sam secara sengaja menonjok seorang paparazzi yang tengah menunggu untuk mengabadikan fotonya sesaat setelah Sam meninggalkan sebuah restoran di Greenwich Village di New York, beberapa hari lalu. Menurut kabar, Sam kesal karena beberapa saat sebelum kejadian tersebut, sang paparazzi sempat menendang kaki sang kekasih, Lara Bingle, yang juga tengah bersama Sam kala itu.

Insiden tersebut pun tampaknya cukup serius mengingat menurut keterangan beberapa saksi, kondisi Sam dan Lara terlihat lebam dan mengeluarkan darah di beberapa bagian tubuh. Segera, keduanya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tapi tentu saja, apapun alasannya, perlakuan Sam tersebut tidak bisa lepas dari ganjaran hukum. Aktor berusia 37 tahun itu langsung ditahan dengan tuduhan penyiksaan. Sang paparazzi yang diketahui bernama Sheng Li juga turut didakwa dengan tuduhan perbuatan yang membahayakan, mengancam dan melecehkan.

Setelah membayar jaminan yang ditentukan, Sam pun langsung keluar dari tahanan polisi dan sudah dijadwalkan untuk wajib datang ke sidang perdananya kelak. Sayangnya, kabar ini justru berhembus di tengah kebahagiaan tengah melanda pasangan yang dikabarkan sudah bertunangan beberapa bulan lalu. Sudah sejak September memang keduaya kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan umum di banyak kesempatan.

Yetta/Tabloidnova.com