Amanda Sukses "Sikut" Mila

By nova.id, Selasa, 25 Februari 2014 | 11:46 WIB
Amanda Sukses Sikut Mila (nova.id)

Amanda Sukses Sikut Mila (nova.id)

"Amanda Seyfried (Just Jared) "

Di tahun 2012 lalu, film komedi yang menyuguhkan tokoh Ted, seorang boneka teddy bear yang bisa bercakap-cakap dan menjalani hidup bak manusia yang berjudul Ted cukup menarik perhatian penggemar film. Karena antusias penggemar tersebut lah, akhirnya film ini sudah disepakati akan dibuat sekuelnya yang kedua.

Tapi berbeda dengan film pertama yang dibintangi oleh aktor Mark Wahlberg dan aktris Mila Kunis, kali ini, Ted edisi dua kabarnya akan dibintangi oleh satu bintang baru yang berbeda dengan sekuel pertama. Tokoh utama akan tetap diperankan oleh si ganteng Mark Wahlberg yang akan memerakankan karakter John Bennett. Sementara tokoh Lori Collins yang sebelumnya diperankan oleh aktris Mila Kunis belum tentu akan muncul kembali. Sebagai gantinya, aktris jelita berambut pirang, Amanda Seyfried, akan memperoleh peran juga di film Ted seri 2 kelak.

Belum jelas memang, peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Amanda. Yang jelas, di adegan akhir Ted yang pertama digambarkan bahwa John meniahi kekasihnya, Lori Collins. Film pertama memang sukses meraup sukses di box office kala itu. Penulis sekaligus produser di film pertama, komedian sekaligus aktor Seth McFarlane kabarnya tetap akan menjabat di posisi serupa kali ini.

Dan usut punya usut, penggantian Mila Kunis denagn Amanda Seyfried pun adalah instruksi dari Seth untuk alasan kreativitas. Dan untungnya, ini bukan kali pertama Seth bekerjasama dengan Amanda. Keduanya sudah sepakat untuk bekerjasama pula di film Seth terbaru yang bertajuk A Million Ways to Die in the West bersama aktor Liam Neeson dan aktris Charlize Theron. Rencananya, Ted seri 2 akan dirilis pada Juni 2015 mendatang.

Can't wait!

Yetta/Tabloidnova.com