Ini Dia, Hadiah Spesial Ratu Elizabeth II untuk Pangeran George

By nova.id, Selasa, 25 Februari 2014 | 11:12 WIB
Ini Dia Hadiah Spesial Ratu Elizabeth II untuk Pangeran George (nova.id)

Ini Dia Hadiah Spesial Ratu Elizabeth II untuk Pangeran George (nova.id)

""

Di usianya yang menginjak 87 tahun, ternyata Ratu Elizabeth II masih mengingat sosok sang cicit, Pangeran George Alexander Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton. Nyaris tujuh bulan setelah kelahiran George, ratu ternyata diam-diam memberikan kado spesial untuk sang cicit yang berada di urutan ketiga pewaris tahta Inggris tersebut. Kali ini, Ratu Elizabeth II menghadiahi George beberapa kaus mungil yang bergambar unik.

Kaus tersebut terlihat nyaman dikenakan dan menampilkan desain khusus. Salah satu kaus bergambarkan sekawanan anjing berjenis campuran corgi dan dachshund yang memang dikenal menjadi jenis anjing kesayangan ratu sejak lama. Ratu menunjuk seorang seniman bernama Cindy Lass untuk melukis ulang sebuah lukisan yang bergambar anjing-anjing milik ratu ke permukaan kaus yang berwarna putih. Sementara di bagian belakangnya terlihat gambar mahkota dengan gaya lukisan khas Cindy.

Setelah menunaikan tugasnya itu, Cindy pun langsung menerima sepucuk surat resmi dari Kerajaan Iggris yang menyebutkan rasa terimakasih Ratu Elizabeth II atas hasil kerja Cindy yang memuaskan. Kaus itu pun sengaja dipilh Ratu dengan ukuran yang sedkit lebih besar, untuk bayi berumur 1 tahun, agar bisa lebih lama dikenakan oleh Pangeran George.

"Aku membuat kaus itu sambil berpikir apa yang akan bagus diberikan dari seorang nenek buyut ke cicitnya. Aku memang memperlakukan semua klienku dengan setara dan sama. Tapi aku berpikir, yang akan mengenakan kaus ini nantinya adalah seorang calon Raja Inggris. Jadi aku takjub sejenak," kata Cindy pada People.

Yetta/Tabloidnova.com