Waduh! Aktris Ini Berencana Break

By nova.id, Selasa, 25 Februari 2014 | 10:10 WIB
Waduh! Aktris Ini Berencana Break (nova.id)

Waduh! Aktris Ini Berencana Break (nova.id)

""

Setelah sejumlah kesuksesan diraihnya selama dua tahun belakangan, nama aktris Jennifer Lawrence memang semakin dikenal dengan akting-akting briliannya yag selalu menjadi langganan piala di bayak ajang penghargaan di dunia film. Tapi aktris pemeran Katniss Everdeen di film The Hunger Games ini mengaku jenuh dengan segala kesuksesan dan popularitas tersebut.

Bahkan Jennifer memiliki rencana untuk mundur sejenak dari dunia akting dan film setelah ia menyelesaikan syuting sekuel film terakhir The Hunger Games yang berjudul Mockingjay Part 2. Dalam sebuah wawancara dengan media The Sun, produser kenamaan Harry Weinstein, yang dikenal dekat dengan sang aktris mengaku pernah mendengar pengakuan tersebut dari Jennnifer langsung. Menurut Jennifer, sudah saatnya ia untuk mengambil langkah mundur sejenak dan melepaskan diri dari segala rutinitasnya.

"Dia akan break selama sekitar setahun di mana dia tidak akan melakukan apa-apa. Selama beberapa tahun terakhir, apa yang dilakukan Jennifer memang tiada henti dan non stop. Karena itu dia layak untuk beristirahat. Jennifer itu sebenarnya terlalu baik. Bisa saja sebenarnya dia menolak peran di American Hustle padahal seharusnya dia bisa beristirahat. Tapi dia memang sudah menandatangai kontrak Hunger Games di saat usiaya masih muda. Jadi dia tidak tahu bahwa film tersebut akan mendominasi hidupnya. Tapi dia profesional dan melakukannya dengan baik," ungkap Harry.

Meski begitu, belum jelas kapan Jennifer akan memulai masa hibernasinya. Yang jelas, ide mengenai berhenti sejenak dari dunia hiburan memang sudah berulang kali terlintas di benak Jen. Tahun lalu, kepada USA Today, Jen sempat berujar, "Aku sudah mebangun karierku. Sekarang waktunya aku membangun kehidupanku layaknya manusia biasa. Aku perlu membeli rumah dan berhubungan dengan orang di sekitarku dan berhenti bekerja selama beberapa waktu," kata Jen kala itu.

Yetta/Tabloidnova.com