Ini Alasan Simon Cowell Memberi Anaknya Nama Unik

By nova.id, Selasa, 25 Februari 2014 | 03:13 WIB
Ini Alasan Simon Cowell Memberi Anaknya Nama Unik (nova.id)

Ini Alasan Simon Cowell Memberi Anaknya Nama Unik (nova.id)

""

Sepekan sudah berlalu sejak juragan acara televisi sekaligus produser musik ternama asal Inggris, Simon Cowell, meyandang gelar baru sebagai ayah dari putranya yang bernama Eric Philip Cowell, buah cintanya dengan sang kekasih, Laura Silverman. Bicara soal nama, banyak yang penasaran bagaimana Simon akhirnya bisa menjatuhkan pilihannya pada nama Eric, yang kebetulan juga adalah nama dari ayah Simon yang meninggal dunia tahun 1999.

Publisis sekaligus teman dekat Simon yang bernama Max Clifford, baru-baru ini mengungkap alasan Simon menamai anaknya dengan nama yang serupa dengan mendiang ayahnya. Menurut Max, hubungan Simon dengan sang ayah memang sangat erat.

"Dia berkeinginan agar kelak bisa membangun hubungan yang sama dengan anaknya bertahun-tahun ke depan. Itu soal keluarga. Bagaimanapun juga, selama kariernya, Simon memiliki pengaruh dan dukungan serta hubungan yang sangat erat degan ayah dan ibunya. Mereka sangat dekat," ungkap Max panjang lebar.

Bahkan, sejak memiliki Eric di kehidupannya, kata Max, Simon menyadari semua dan mulai terbuka dengan banyak hal. Padahal sebelumnya, Simon memang dikenal sebagai orang yang cukup tertutup dengan ide berkeluarga. Tapi kini demi melanjutkan warisan ayahnya, Simon ingin berbuat hal serupa bagi Eric, putranya.

"Dia ingin menciptakan hubungan ayah-anak yang sama seperti yang dia alami dengan ayahnya saat ia masih kecil," tambah Max lagi. Eric Cowell, ayah Simon, meninggal dunia di tahun 1999, meninggalkan Simon dan ibunya yang sangat berduka. "Aku tahu betapa sedihnya dia saat itu dan betapa ia sangat merindukan ayahnya," ungkap Max lagi.

Yetta/Tabloidnova.com