Aktor Ini Akhirnya Memilih Pulang Kampung

By nova.id, Senin, 24 Februari 2014 | 10:40 WIB
Aktor Ini Akhirnya Memilih Pulang Kampung (nova.id)

Aktor Ini Akhirnya Memilih Pulang Kampung (nova.id)

""

Sudah beberapa bulan terakhir ini, aktor asal Inggris, Jamie Dornan, harus memboyong istri dan bayi perempuannya mengungsi ke Vancouver, Kanada. Maklum saja, di sana, Jamie tengah melakoni syuting film bertajuk Fifty Shades of Grey yang kisahnya diangkat dari novel bertajuk serupa karangan penulis E.L. James. Demi selalu berada di dekat keluarganya, Jamie pun rela memindahkan anggota keluarga bermukim sementara di Vancouver sejak Desember 2013 silam.

Kini, setelah syuting Fifty Shades of Grey resmi usai beberapa hari lalu, Jamie pun memutuskan untuk pulang kampung ke Inggris. Aktor berusia 31 tahun yang memiliki keturunan Irlandia ini terlihat di bandara bersama istri dan anaknya bersiap-siap untuk terbang ke kampung halaman mereka. Hari itu, Jamie tampak mengenakan kemeja biru, jaket hitam, jins gelap dan sepatu santai. Jamie terlihat ramah dan berhenti tiap kali ada penggemar yang menghampirinya untuk sekedar berfoto bersama atau meminta tanda tangan.

Sementara itu, rekan duet Jamie di film yang sama, aktrs Dakota Johnson, juga terlihat di bandara di waktu yang berdekatan. Dakota pun diketahui akan kembali ke kedaiamannya di Los Angeles.Kepastian berakhirnya syuting Fifty Shades of Grey diperoleh langsung dari keterangan sang penulis novel, E.L. James yang sempat mengunggah pernyataanya di akun twitter. "Salah satu dari kami menikmati malam ini...Semua sudah selesai!," tulis James sambil juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ruangan yang kosong, menandakan semua kru sudah tidak berada di lokasi lagi.

Film Fifty Shades of Grey ini diharapkan bisa rilis di bioskop pada 13 Februari 2015, berdekatan dengan momen hari kasih sayang. Selain Jamie dan Dakota, beberapa nama juga menghiasi daftar pemain seperti penyanyi Rita Ora, Eloise Mumford, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle dan Max Martini.

Yetta/Tabloidnova.com