Inilah Bintang Film Ini Berpenghasilan Tertinggi

By nova.id, Senin, 24 Februari 2014 | 08:47 WIB
Inilah Bintang Film Ini Berpenghasilan Tertinggi (nova.id)

Inilah Bintang Film Ini Berpenghasilan Tertinggi (nova.id)

""

Namanya memang tidak terdengar beberapa saat belakangan ini berperan dalam sebuah film. Tapi ternyata hal tersebut tidak menghalangi seorang Angelina Jolie untuk mengukuhkan diri sebagai aktris yang memiliki penghasilan terbesar di Hollywood. Ya, nama peraih piala Oscar ini baru saja disebut sebagai aktris dengan penghasilan terbesar selama tahun 2013 dengan mengumpulkan pendapatan sebanyak Rp 396 miliar. Data tersebut dirilis oleh Women's Media Centre.

Sementara di jajaran aktor, di posisi pertama muncul nama aktor Robert Doney Jr. dengan pendapatan senilai Rp 900 miliar selama tahun 2013. Kebanyakan pendapatan terbesar Robert diterimanya dari franchise penjualan film Iron Man yang sangat sukses di pasaran. Di posisi ke-10 di jajaran aktor, ada nama aktor Liam Neeson, yang meskipun jarang membintangi film box office, tapi ternyata diam-diam sukses mengumpulkan pundi-pundi senilai Rp 378 miliar, hanya sedikit di bawah Angelina Jolie.

Aktor lainnya yang layak disebut berpenghasilan tertinggi lainnya adalah Channing Tatum (Rp 720 miliar), Hugh Jackman si pemeran Wolverine (Rp 660 miliar), dan diikuti oleh Mark Wahlberg (Rp 612 miliar). Nama yang mengejutkan adalah aktor Dwayne Johnson yang sukses mengalahkan pendapatan Leonardo DiCaprio, Adam Sandler, Tom Cruise hingga Denzel Washington.

Sementara di kategori aktris, sukses Angelina Jolie diikuti oleh beberapa nama ternama lainnya seperti Jennifer Lawrence (Rp 312 miliar), Kristen Stewart (Rp 258 miliar), Jennifer Aniston (Rp 240 miliar) dan Emma Stone (192 miliar).

Yetta/Tabloidnova.com