Zaskia Sungkar Kesal Irwansyah Dikaitkan Dengan Kasus Korupsi

By nova.id, Senin, 24 Februari 2014 | 07:02 WIB
Zaskia Sungkar Kesal Irwansyah Dikaitkan Dengan Kasus Korupsi (nova.id)

Zaskia Sungkar Kesal Irwansyah Dikaitkan Dengan Kasus Korupsi (nova.id)

"Zaskia Sungkar (Foto: Icha) "

Zaskia Sungkar mengaku kesal mengetahui suaminya dikaitkan dengan kasus Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Sebab, sepengetahuain Zaskia. Irwansyah tak pernah menerima dana sepeserpun kecuali lewat kerja keras.

 "Kadang kesal alau lihat berita, sakit juga. Kasihan juga lihat teman  lain yang ikut dikait-kaitkan juga," kata Zaskia saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran single Marshanda, Parc 19 Bistro Terrace, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

 Dikatakan wanita kelahiran 22 Desember 1990 ini. Irwansyah memang pernah bertemu dengan adik dari Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah. Namun, pertemuan itu hanya sekadar diundang untuk bernyanyi.

 "Mungkin dulu pernah diundang nyanyi. Makanya dikait-kaitkan sama kabar itu. Sekarang kalau dikait-kaitkan, KPK lebih tahu benar atau enggaknya," kata Zaskia.

 Meski begitu, kejadian ini tidak membuat Zaskia dan Irwansyah menjadi lebih berhati-hati untuk mengambil pekerjaan."Kalau diundang nyanyi lagi, aku datang aja," ucapnya.

 Konon, Irwansyah diduga menerima aliran dana dari Wawan untuk membuat sebuah rumah produksi. Namun, hal itu langsung dibantah Zaskia.

Icha/Tabloidnova.com