Aktor Ini Akhirnya Siap Menikah!

By nova.id, Jumat, 21 Februari 2014 | 08:45 WIB
Aktor Ini Akhirnya Siap Menikah (nova.id)

Aktor Ini Akhirnya Siap Menikah (nova.id)

""

Seperti sudah menjadi rahasia umum, banyak pesohor Hollywood yang masih single tidak terburu-buru untuk mengikat diri mereka dalam status pernikahan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk tetap berpacaran selama bertahun-tahun demi menghindar dari ikatan pernikahan.

Dulu, nama aktor Leonardo DiCaprio kerap disebut sebagai salah satu aktor yang menganggap pernikahan sebagai "momok". Tapi tampaknya aktor pemeran film The Wolf of Wall Street ini  siap untuk berubah pikiran.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Gayle King, Leo mengaku dia mulai memikirkan ide soal pernikahan. "Saat kau siap. Bukankah itu sesuatu yang selalu kau pikirkan untuk dirimu sendiri? Aku sudah banyak membaca banyak hal tentang bagaimana kau merasakannya. Dan aku penasaran. Sejujurnya, pernikahan akan terjadi jika memang sudah waktunya. Aku akan membiarkannya terjadi secara alamiah, sungguh. Itu adalah satu-satunya cara melakukannya. Dan ketika semua terasa benar, maka akan terjadi dengan benar pula," jawab Leo bijak.

Soal siapa yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya, Leo memang masih belum menentukan pilihan. Yang jelas, ia kini merasa nyaman dengan kekasihnya, supermodel asal Jerman bernama Toni Garrn yang masih berusia 21 tahun. Bahkan ketika Gayle menggoda Leo, menanyakan apakah ia masih butuh pertolongan untuk mencari kekasih lain, Leo menolak dengan halus. "Aku baik-baik saja. Saat ini aku sangat nyaman," ujar Leo sambil tersenyum.

Kehidupan memang tengah berpihak pada Leo. Selain memiliki pacar jelita dan popularitas meroket, kini Leo pun tengah was-was menanti malam pergelaran Academy Award yang akan berlangsung awal Maret nanti. Nama Leo disebut sebagai salah satu nominator untuk kategori Best Actor. Sebelumnya, di beberapa ajang penghargaan yang banyak digelar sejak awal tahun ini, Leo sudah banyak mendapat penghargaan atas aktingnya di film The Wolf of Wall Street. Jika Leo mendapatkan Piala Oscar tahun ini, maka piala tersebut akan menjadi Piala Oscar pertama Leo.

Yetta/Tabloidnova.com