Tunangan Charlie Ternyata Masih Berstatus Istri Orang!

By nova.id, Jumat, 21 Februari 2014 | 06:11 WIB
Tunangan Charlie Ternyata Masih Berstatus Istri Orang (nova.id)

Tunangan Charlie Ternyata Masih Berstatus Istri Orang (nova.id)

"Charlie dan Brett (twitter) "

Charlie Sheen beberapa hari lalu mencuri perhatian dengan kabar pertunangannya dengan sang kekasih, Brett Rossi. Tapi usut punya usut, ternyata Brett masih berstatus istri orang lain!

Kabarnya, hingga saat ini pun, Brett masih terikat pernikahan resmi dengan suaminya yang bernama Jonathan Ross. Tapi tampaknya kenyataan aneh tersebut tidak membuat Charlie berubah pikiran, bahkan ia mengaku sudah mengetahui status Brett sesungguhnya sebelum akhirnya melamarnya di akhir pekan silam.

"Charlie dan Brett tidak memiliki rahasia apapun di antara mereka. Charlie sadar betul bahwa Brett sudah berpisah dengan suaminya sejak dua tahun lalu. Dokumen-dokumen perceraian sudah dilayangkan dan sekarang tengah menunggu proses pengadilan," ujar pihak perwakilan Charlie untuk menanggapi berita tak mengenakkan tersbeut.

Menurut sumber Radar Online, proses perceraian Jonathan dengan Brett memang sedang berjalan sejak Juli 2013 silam. Kabarya, dalam waktu sebulan ke depan, keputusan perceraian akan segera terbit.

Beberapa jam setelah dilamar oleh Charlie saat keduanya tengah berlibur di Hawaii, Brett sempat buka suara kepada beberapa media. Menurutnya, ia sangat terkejut dengan aksi spontan sang kekasih karena sejak awal dia tidak mengira hal tersebut akan terjadi. "Kami mengalami hari Valentine yang luar biasa dan tiba-tba ia melamarku pagi ini setelah kami melihat matahari terbit," ungkap Brett.

Jika pernikahan antara Brett dan Charlie akan benar-benar terjadi, maka untuk kali keempat, Charlie akan menikah. Sementara bagi Brett, pernikahan ini akan menjadi pernikahan kedua.

Yetta/Tabloidnova.com