Christina Hamil, Siapa Ayah Bayi yang Dikandungnya?

By nova.id, Jumat, 21 Februari 2014 | 04:25 WIB
Christina Hamil Siapa Ayah Bayi yang Dikandungnya (nova.id)

Christina Hamil Siapa Ayah Bayi yang Dikandungnya (nova.id)

""

Baru beberapa hari berlalu sejak kabar bahagia mengenai pertunangan penyanyi Christina Aguilera dengan sang kekasih, Matthew Rutler beredar di masyarakat. Tapi ternyata bulan Februari ini memang terbukti menjadi bulannya Christina.

Bagaimana tidak, hanya berselang beberapa hari setelah pertunangan, Christina kembali membawa kabar bahagia. Diam-diam, ternyata ibu satu anak ini tengah mengandung anak keduanya.

Sebuah sumber menyampaikan informasi kehamilan Christina itu kepada situs E! News yang mengatakan bahwa Christina tengah mengandung anak buah cintanya dengan Matthew. Sebelumnya, Chirstna sudah dikaruniai satu putra yang bernama Max Liron yang kini sudah berusia 6 tahun. Max adalah buah cinta Christina dengan mantan suaminya, Jordan Bratman.

Meski begitu, hingga kini belum ada konfirmasi yang diberikan oleh Christina maupun pihak maanajemennya. Yang jelas, sudah sejak lama diketahui bahwa wanita berambut pirang ini memang kerap menutupi segala hal tentang kehidupan pribadinya serapat mungkin dari publik.

Christina pertama kali bertemu dengan Matthew saat tengah melakoni syuting film Burlesque di tahun 2010 silam. Saat itu, Matthew bekerja sebagai salah satu kru di film itu. Sejak saat itu keduanya tak bisa dipisahkan lagi.

Tepat di hari kasih sayang, 14 Februari silam, Matthew diketahui melamar Christina untuk dijadikan istri. Kepastian berita pertunangan itu pun didiapat dari Christina yang langsung berbagi kabar bahagia itu lewat akun social media miliknya.

Yetta/Tabloidnova.com