Gwyneth Paltrow Jawab Isu Perselingkuhan

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 09:25 WIB
Gwyneth Paltrow Jawab Isu Perselingkuhan (nova.id)

Gwyneth Paltrow Jawab Isu Perselingkuhan (nova.id)

"Gwyneth dan Chris (Aceshowbiz) "

Beberapa saat yang lalu sempat beredar rumor menyangkut kehidupan pernikahan aktris Gwyneth Paltrow dan sang suami Chris Martin. Rumah tangga yang dibina keduanya sejak tahun 2003 itu dikabarkan goyah karena isu perselingkuhan Gwyneth dengam seorang pengacara bernama Kevin Yorn.

Berita tersebut mulai marak sejak dipublikasikan oleh Whisper beberapa saat lalu. Menurut perwakilan Whisper, Neetzan Zimmerman, mereka memiliki sumber terpercaya yang tidak bisa diungkap identitasnya yang mengatakan bahwa Gwyneth benar terlibat perselingkuhan.

Gwyneth dan Kevin memang saling mengenal satu sama lain. Namun pihak perwakilan Kevin bersikeras bahwa rumor tersebut tidak mengandung kebenaran sedikit pun. Sementara itu, pihak perwakilan Gwyneth pun mengutarakan hal yang sama. Bahwa sang aktris hanya pernah terlihat satu kali bersama dengan Kevin, yakni pada saat keduanya berada dalam penerbangan yang sama menuju New York dari Los Angeles. "Aku tidak bisa lebih jelas lagi mengatakan pada kalian bahwa Gwyneth tidak berselingkuh," ungkap sang perwakilan tegas.

Setelah rumor itu berhembus, memang banyak media yang mencoba mengulas mengenai isu perselingkuhan Gwyneth dengan lelaki lain. Tapi ini bukan merupakan berita mengejutkan karena sejak pertama kali menikah, sudah tak terkira berapa kali Gwyneth diisukan terlibat hal yang sama. Sementara seperti yang sering terlihat, Gwyneth nampaknya terus berbahagia dengan pernikahannya bersama pentolan grup band Coldplay itu.

Yetta/Tabloidnova.com