Ini Kata Nikita Mirzani Soal Uang Damai Rp300 Juta

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 09:00 WIB
Ini Kata Nikita Mirzani Soal Uang Damai Rp300 Juta (nova.id)

Ini Kata Nikita Mirzani Soal Uang Damai Rp300 Juta (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Icha) "

Kemarahan Fitri Sri Handayani (25) alias Fia pada Nikita Mirzani (27) yang dikabarkan minta uang damai hingga Rp 300 juta akhirnya terjawab. Nikita mengaku, dirinya dan Fia memang sudah berdamai dan saling mencabut laporannya.

Meski sepakat tidak memperpanjang persoalan hukumnya lagi dengan Fia, pemain sinetron dan bintang film sexy itu masih jengkel pada Yun Tjun, korban dugaan penganiayaan lainnya yang juga melaporkan dirinya ke Poltabes Bandung.

Menurut Nikita, bukan Fia yang meminta uang damai padanya hingga Rp 300 juta, tetapi Yun Tjun. "Yang minta uang damai Rp 300 juta itu bukannya Fia, tapi Yun Tjun dan pengacaranya," kata Nikita saat dihubungi, Kamis (20/2/2014).

Nikita menegaskan, saat ini dirinya sudah tidak mempunyai masalah hukum dengan Fia setelah sama-sama sepakat mencabut laporannya masing-masing atas tudingan penganiayaan di Poltabes Bandung pada 6 Februari 2014.

"Bukan dia yang minta (Rp 300 juta). Fia sudah mencabut laporan. Jadi gue sama dia tuh sudah damai. Nggak ada omongan soal itu," jelas Nikita yang baru saja berdamai dan melanjutkan biduk perkawinan dengan Sajad Ukra (37), suaminya.

Meski urusan dengan Fia sudah beres, masalah hukum Nikita di Poltabes Bandung masih belum selesai. "Tinggal sama Yun Tjun sekarang. Kalau mau damai, Yun Tjun minta gue harus bayar segitu (Rp 300 juta)," kata Nikita.

Selain Fia, Yun Tjun juga melaporkan Nikita ke Poltabes Bandung atas tuduhan melakukan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Kafe Golden Monkey, Bandung, 27 Juli 2013.

                                                                                                             .

                                                                          .

Kin wartakota