Cinta Penelope: Minuman Saya Dicampur Orang Dengan Narkoba

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 08:51 WIB
Cinta Penelope Minuman Saya Dicampur Orang Dengan Narkoba (nova.id)

Cinta Penelope Minuman Saya Dicampur Orang Dengan Narkoba (nova.id)

"Cinta Penelope (Foto: Icha) "

Cinta Penelope mengaku pernah dekat dengan narkoba. Hal itu lantaran teman-temannya terjerumus ke dalam lembah hitam itu.

"Pernah punya teman yang pakai (narkoba). Bodoh dia. Aku sendiri di Jakarta, lingkungan aku narkoba semua. Saya pernah bekerja di klub untuk mengajar salsa. Teman-teman pakai dengan alasan supaya fisik kuat," kata Cinta saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Tak dipungkiri Cinta, banyak teman-teman musisinya juga terpaksa terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba. Alasannya, untuk menunjang fisik mereka yang bisa saja melemah saat di atas panggung. "Teman musisiku tertangkap, katanya buat nyanyi pakai itu. Itu alasan doang. Itu cuma nyakitin diri saja," tuturnya kepada tabloidnova.com.

Salah satu hal yang sempat disayangkan Cinta, secara tak sengaja, ia sempat mencoba narkotika. Saat ia berada di sebuah acara, minuman yang dipesannya dicemplungi pil yang Cinta sendiri tak tahu namanya.

"Saya menyayangkan, saya jujur pernah manggung dan minum. Di minuman saya dimasukin narkoba sama orang. Setelah minum gigi saya terasa rapat dan kaku. Aku baru sadar kalau dimasukkin pil. Akhirnya aku cek darah, dan dibersihkan sama dokter," kata Cinta. "Enggak sengaja nyoba," sungutnya.

Okki/Tabloidnova.com