Gaya Kristen Stewart di Belakang Kamera

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 08:49 WIB
Gaya Kristen Stewart di Belakang Kamera (nova.id)

Gaya Kristen Stewart di Belakang Kamera (nova.id)

"Kristen Stewart (twitter) "

Di depan kamera, akting prima seorang Kristen Stewart tentu tak perlu diragukan lagi. Lihat saja kiprahnya di beberapa judul film yang sudah dibintanginya, terutama saga film Twilight, memukau jutaan penggemar di seluruh dunia. Tapi kini, Kristen tengah asyik mencoba peruntungan baru di belakang kamera sebagai sutradara.

Memang, Kristen memulai debut penyutradaraannya untuk sebuah proyek video klip, bukan film layar lebar. Tapi tetap saja, mantan kekasih Robert Pattinson itu mulai serius membidik karier baru sebagai sutradara.

Beberapa hari yang lalu, Kristen diketahui tengah berada di kota Nashville, pusatnya musik country, untuk menyutradarai video kip dari grup band yang beranggotakan salah seorang teman baiknya, Sage. Band tersebut bernama Sage + the Saints. Kristen dan beberapa kru video klip pun terlihat di lokasi syuting sehingga memicu kemeriahan di kalangan penggemar Kristen, terutama di dunia maya.

Dari seorang sumber yang bertutur pada E! News menyebutkan informasi bahwa sudah sejak lama Kristen menyimpa hasrat untuk menyutradarai sesuatu. Dan Sage hadir untuk mengakomodir keinginan sang sahabat di waktu yang tepat. Sage yang mengumumkan perhelatan syuting video klip tersebut lewat akun media sosialnya pun tak keberatan menyambut fans Kristen untuk hadir di lokasi syuting hari itu.

Selain menjajal kemampuan sebagai sutradara, kini Kristen pun baru saja merampungkan syuting film terbarunya bertajuk Clouds of Sils Maria di mana ia beradu akting dengan aktris senior Juliette Binoche. Sebelumnya, film terakhir Kristen, Camp X-Ray, baru saja dirilis di Sundance Film Festival beberapa pekan lalu.

Yetta/Tabloidnova.com