Ini Dia, Bocoran Partner Duet Lorde

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 07:19 WIB
Ini Dia Bocoran Partner Duet Lorde (nova.id)

Ini Dia Bocoran Partner Duet Lorde (nova.id)

"Lorde Taylor (twitter) "

Banyak yang sudah mengetahui bahwa penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, yang meraup sukses lewat single Royals miliknya belakangan ini menjalin persahabatan erat dengan penyanyi Taylor Swift.

Beberapa kali, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama. Kedekatan itu pun tak segan-segan dibagi keduanya ke akun social media milik mereka masing-masing. Tapi banyak yang menduga, kedekatan dan persahabatan antara Lorde  dan Taylor tentu tak berhenti di situ saja. Banyak yang memprediksi keduanya akan segera merancang proyek duet.

Terlepas dari gaya dan genre musik yang sangat berbeda dari keduanya, tapi Lorde sepertinya tetap membuka kesempatan untuk mengeksplorasi musiknya bersama Taylor Swift. Saat meladeni wawancara dengan sebuah stasiun radio beberapa hari lalu, Lorde membuka kesempatan itu. "Kami memang berbeda.Tapi kurasa cool saja, mengingat Taylor juga selalu bersedia untuk mengeksplor banyak sisi musik yang lain," ungkap pemilik rambut keriting ini. "Seperti album terakhirnya, Red, semua seperti tercengang karena cakupan musiknya sangat luas. Kurasa, seperti artis sekelas Taylor, langit adalah batasnya," tambah Lorde lagi.Keduanya pertama kali terlihat bersama-sama saat gelaran Grammy Awards bulan lalu. Saat itu, keduanya pun sama-sama tampil mengisi acara di panggung Grammy nan tersohor itu. Lorde sukses memboyong dua piala, sementara Taylor harus gigit jari karena tidak membawa satu piala pun. Tapi setelah acara itu, keduanya seperti tak bisa dipisahkan.

Taylor bahkan terlihat menghabiskan hari ulang tahunnya bersama Lorde Desember lalu dan sering terlihat makan siang bersama. Sungguh unik mengingat beberapa waktu sebelumnya, Lorde dan Taylor justru kerap diisukan tidak akur dan bersaing satu sama lain.

Yetta/Tabloidnova.com