Seleb Ini Ternyata Sudah Menikah!

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 06:40 WIB
Seleb Ini Ternyata Sudah Menikah (nova.id)

Seleb Ini Ternyata Sudah Menikah (nova.id)

""

Setelah beberapa hari lalu dunia hiburan diguncang dengan berita pernikahan diam-diam antara aktris Leighton Meester dan kekasihnya, Adam Brody, kini kabar soal pernikahan misterius kembali mengemuka. Pernikahan misterius itu disebut-sebut melibatkan mantan supermodel sekaligus pebisnis Kimora Lee Simmons dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai bankir bernama Tim Leissner.

Pernikahan diam-diam bintang utama reality show Life in the Fab Lane ini pertama kali diberitakan oleh jejaring berita E! News. Uniknya, saat model berusia 38 tahun ini masih berusaha menyembunyikan pernikahann keduanya itu, sang  mantan suami, Russell Simmons, justru secara tidak sengaja membocorkan status baru Kimora lewat pernyataannya di akun twitter kemarin. "Kami semua mencintai Kimora. Tapi faktanya sekarang dia sudah menikah dan bahagia. Tim sudah seperti keluarga bagi kami beberapa waktu ini. Dan Tim bukan orang Rusia. Ha ha ha," tulis Russell.

Berita ini lumayan mengejutkan karena sebelumnya, model berambut keriting ini sangat jarang difoto berdua bersama Tim. Terkahir kali, Kimora dan Tim terlihat tengah menikmati liburan mereka di St. Barts di mana Kim membawa serta tiga anaknya, Desember 2013 lalu.

Jika benar kabar soal pernikahan ini, maka ini menjadi pernikahan kedua bagi Kimora. Sebelumnya, di tahun 1998 Kimora menikah dengan Russell Simmons namun hanya bisa bertahan hingga tahun 2009. Dari pernikahan itu, Kimora dikaruniai dua putri, Ming Lee Simmons dan Aoki Lee Simmons. Setelah bercerai dari Russell, Kim berpacaran dengan Djimon Hounsou (2007-2012) dan dikaruniai satu putra, Kenzo.

Selamat, Kim-Tim!

Yetta/Tabloidnova.com