Heboh Isu Operasi Bokong, Ini Jawaban Sang Artis

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 06:21 WIB
Heboh Isu Operasi Bokong Ini Jawaban Sang Artis (nova.id)

Heboh Isu Operasi Bokong Ini Jawaban Sang Artis (nova.id)

"Kim Kardashian (ist) "

Sejak pertama kemunculannya di dunia hiburan, nama bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, Kim Kardashian memang tak pernah lepas dari kontroversi. Mulai dari pernikahan singkatnya dengan Kris Humprey, hingga yang terbaru pertunangannya dengan rapper Kanye West. Rasanya tidak ada hari berlalu di Hollywood tanpa absen menyebutkan nama Kim dalam banyak pemberitaan. Meski banyak dari mereka tentu hanyalah sensasi belaka.

 Yang terbaru, Kim kembali digosipkan dengan nada negatif. Kali ini, ibunda North West itu dikabarkan telah menjalani operasi penanaman implan di bagian bokongnya. Maklum, beberapa hari belakangan, sosok Kim memang banyak tertangkap kamera dengan postur bokong yang berbeda dari yang biasa. Itulah yang menyebabkan banyak rumor yang beredar yang menyebutkan bahwa Kim memiliki bokong palsu hasil operasi.

Berang dengan pernyataan banyak media tersebut, Kim pun memutuskan untuk menjawab segala tudingan negatifnya yang ditujukan padanya lewat akun twitter miliknya. "Aku melihat banyak pemberitaan omong kosong di banyak tabloid yang menyebutkan bahwa aku menjalani penanaman implan di bokongku. Yang benar saja! Mereka memajang fotoku sebelum aku memiliki bayi dan dibandingkan dengan aku yang sekarang! Aku masih memiliki beberapa kilogram lagi untuk dihilangkan. Semua yang sudah memiliki bayi tahu benar perjuangan untuk mengurangi berat badan dan betapa tubuhmu berubah total!," tulis Kim yang merasa tidak terima dengan segala tuduhan palsu yang dialamatkan padanya.

"Membuat lelucon tentang kehamilanku dan lelucon tentang usahaku menurunkan berat badan itu sungguh memalukan. Aku tidak sempurna tapi aku tidak akan pernah memenuhi standar kurus dan langsing kalian! Itu bukan aku. Dan omong-omong, aku sudah kehilangan banyak berat badanku dan aku bangga dengan itu! Jangan berikan contoh buruk pada gadis-gadis muda!," lanjut Kim lagi.

Ini bukan pertama kalinya Kim ditimpa rumor serupa. Di tahun 2011 silam, Kim pernah mengalami hal yang sama. Saat itu Kim pun buru-buru membatah rumor tersebut. Bahkan ia melakukan foto rontgen di bagian bokongnya untuk membuktikan bahwa dia tidak memiliki implan di bokongnya.

Yetta/Tabloidnova.com