Duchess of Cambridge Didapuk Sebagai Ibu Baptis

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 05:41 WIB
Duchess of Cambridge Didapuk Sebagai Ibu Baptis (nova.id)

Duchess of Cambridge Didapuk Sebagai Ibu Baptis (nova.id)

"Kate Middleton (Mirror) "

Baru nyaris tujuh bulan berlalu sejak Kate Middleton, Duchess of Cambridge menyandang status sebagi ibu baru untuk putra pertamanya yang diberi nama Pangeran George Alexander Louis. Tapi ternyata, bukan gelar sebagai ibu saja yang kini bisa disandang istri Pangeran William ini. Diketahui, baru-baru ini, Kate ternyata didapuk sebagai ibu baptis untuk anak dari salah satu teman dekatnya. 

Lewat pemberitaan Daily Mail diperoleh kabar bahwa Kate mengiyakan permintaan sahabatnya, Victoria Murphy, yang pernah sangat dekat dengan Kate saat keduanya mengikuti pendidikan di perguruan tinggi. Kate pun baru-baru ini memboyong sang suami, William, dan anaknya, George menghadiri acara pembaptisan di gereja St. Barnabas di Inggris. Kate adalah satu dari empat orang tua baptis lainnya yang juga dipilih oleh Victoria.

 "Kate hadir di sana bukan sebagai putri, tapi sebagai orang tua baptis. Aku biasanya tidak terlalu memperhatikan kehadiran orang tua baptis. Yang jelas, orang tua baptis ada di sana untuk bersedia memberikan komitmen mereka. Yang jelas, aku melakukan yang terbaik untuk keluarga dan untuk keseluruhan proses pembaptisan," ungkap Pendeta Ken Dustan yang memimpin prosesi pembaptisan tersebut. 

Menurut cerita Ken lagi, konfirmasi mengenai waktu dan pelaksanaan pembaptisan anak dari keluarga Victoira tersebut sempat ditunda karena menunggu kepastian balasan dan kesediaan Kate untuk menjadi orang tua baptis. Tapi setelah kepastian dari Kate didapat, semua acara pun langsung dijadwalkan dengan baik. Kata Ken, saat acara berlangsung, Pangeran George sempat agak menangis di awalnya, tapi setelah itu, prosesi acara berlangsung lancar tanpa gangguan.

Yetta/Tabloidnova.com