Mengintip Penampilan Baru Rob Pattinson

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 04:59 WIB
Mengintip Penampilan Baru Rob Pattinson (nova.id)

Mengintip Penampilan Baru Rob Pattinson (nova.id)

"Rob Pattinson (ist) "

Penggemar Robert Pattinson di seluruh dunia tentu mengenal sang idola karena penampilannya yang menawan. Dengan kulit pucat, mata yang indah dan rambut yang kecoklatan, Rob mencuri hati banyak penggemar di segala penjuru. Tapi baru-baru ini, demi kepentingan peran di film terbarunya yang berjudul Life, Rob pun harus mengubah penampilannya. Dari banyak perubahan satu yang terlihat jelas adalah perubahan warna rambut Rob yang dicat hitam gelap.

Saat tertangkap kamera tengah berada di lokasi syuting di Toronto, Kanada, pemeran film saga Twilight ini terlihat dengan wajah sangat bersih tanpa jenggot dan berambut hitam. Rob rela mengubah penampilannya sementara demi memerankan tokoh seorang fotografer majalah Life bernama Dennis Stock. Jelas peran ini adalah salah satu peran terpenting yang pernah dilakoni Rob.

Kembalinya Rob ke lokasi syuting juga sekaligus membantah rumor yang sempat beredar yang berkata bahw Rob akan segera mnundur dari kariernya sebagai aktor. Segelintir pihak menyebutkan bahwa Rob mulai jenuh dengan segala popularitas dan publikasi sebagai seorang aktor Hollywood. Karena itu ia pernah berpikir untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya itu. Tapi kenyataan bahwa sekarang Rob mengerjakan film terbarunya tentu mematahkan rumor tersebut.

Sebelumnya, sebuah sumber pernah bertutur pada HollywoodLife bahwa Rob tengah mencari pendekatan baru tentang kehidupannya dan bahkan berpikiran untuk melanjutkan studi ke sekolah teater dan mulai terlibat di belakang kamera daripada selalu tampil di depan kamera. "Rob mulai banyak bicara soal membuat film independen dan dia berdiskusi dengan banyak pembuat film independen. Hal terakhir yang ingin dilakukannya sekarang adalah terlibat dalam film besar. Dia hanya ingin menyutradarai film suatu hari nanti," ungkap sang sumber.

Yetta/Tabloidnova.com