Titi DJ Bantah Punya Masalah dengan Krisdayanti

By nova.id, Kamis, 20 Februari 2014 | 04:03 WIB
Titi DJ Bantah Punya Masalah dengan Krisdayanti (nova.id)

Titi DJ Bantah Punya Masalah dengan Krisdayanti (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Icha) "

Sejak Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos, grup musik DI3VA tak lagi muncul di industri musik Indonesia. Ketiga personelnya lebih sering tampil sendiri-sendiri atau berdua seperti yang dilakukan Titi DJ dengan Ruth Sahanaya. Lantas, ada apa dengan Krisdayanti dan kedua personel DI3VA lainnya?

"Kalau ada tawaran nyanyi bersama, latihan, pasti setuju. Belum dipikirin lagi," kata Titi saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran album Adu Bintang 2 'Diva Divo', KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Diakui Titi, hingga saat ini DI3VA masih menerima berbagai tawaran. Hanya saja tak seaktif dahulu. "Kita masih terima tawaran menyanyi, asal cocok jadwalnya, ya, jalan. Enggak ada kendala buat manggung bareng. Kalau untuk DI3VA memang belum ada omongan lagi. Saya dan Uthe lagi siapin album kedua, Truth, lalu Trio Darajana asuhan saya, dan album solo. Baru deh DI3VA. Belum ada rencana pasti. Kalau ada tawaran bertiga, tetap jalan," jawab Titi.

Menurut Titi, banyaknya kegiatan lain membuat dirinya tak memprioritaskan DI3VA. "Prioritasnya yang lain dulu. Enggak ada sesuatu yang jadi masalah kok (sama Krisdayanti). Masing-masing punya kesibukan sendiri," ucap Titi.

Icha/Tabloidnova.com