Heboh Pernikahan Diam-diam Dua Seleb Ini

By nova.id, Rabu, 19 Februari 2014 | 09:49 WIB
Heboh Pernikahan Diam diam Dua Seleb Ini (nova.id)

Heboh Pernikahan Diam diam Dua Seleb Ini (nova.id)

"Adam dan Leighton (US Magazine) "

Berita mengejutkan datang dari pasangan aktris Leighton Meester dan kekasihnya, Adam Brody. Diam-diam, pasangan yang baru bertunangan di bulan November 2013 silam itu ternyata sudah menikah!

Bintang serial Gossip Girl yang berusia 27 tahun itu bertunangan setelah sebelumnya diketahui sudah berpacaran selama 9 bulan dengan Adam yang berusia 34 tahun. Melihat sejarah pertemuan dan hubungan mereka, terlihat jelas keduanya tengah dimabuk cinta dan tidak ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk sekedar berpacaran saja.

Leighton dan Adam pertama kali bertemu di lokasi syuting The Oranges. Sejak saat itu keduanya jatuh cinta namun belum pernah sekalipun mendeklarasikan hubungan mereka sebelum akhirnya mengumumkan pertunangan mereka di bulan November 2013 lalu.

Jika benar keduanya menikah, maka ini menjadi pernikahan pertama bagi Leighton dan Adam. Leighton sebelumnya mengencani aktor Sebastian Stan dan Aaron Himelstein sementara Adam pernah disangkutpautkan dengan sutradara cantik Lorene Scafaria dan pernah juga memacari rekannya sesama pemeran serial O.C bernama Rachel Bilson. Kini keduanya setelah resmi menikah dikabarkan akan langsung membintangi film yang sama berjudul Life Partners.

Yetta/Tabloidnova.com