Ini Saran Julia Perez Pada Dewi Perssik Selama di Tahanan

By nova.id, Rabu, 19 Februari 2014 | 09:01 WIB
Ini Saran Julia Perez Pada Dewi Perssik Selama di Tahanan (nova.id)

Ini Saran Julia Perez Pada Dewi Perssik Selama di Tahanan (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Sebelum Dewi Perssik, Julia Perez sudah lebih dulu mendekam di balik jeruji besi. Jupe menyarankan agar Depe mengikuti saja seluruh kegiatan yang ada di rutan. Ia berharap agar pemilik goyang gregaji itu mengambil hikmah dari dalam sana.

"Sebagai perempuan, kita harus menjaga satu sama lain. Kita harus tunjukkan kalau kita adalah wonder woman," kata Jupe.

Sebagai orang yang lebih dulu merasakan hotel prodeo, Jupe pun menceritakan bagaimana menjalani hari-harinya agar tetap bermanfaat. Ia pun memberikan tips kepada lawan mainnya di film 'Arwah Goyang Jupe-Depe' itu.

"Kiat-kiatnya sih di sana kita diajarkan kesederhanaan. Saya enggak ada perawatan. Subuh bangun, salat 5 waktu," cerita Jupe saat ditemui tabloidnova.com.

Kekasih Gaston Castano ini  justru merasakan hidup lebih sehat selama berada di tahanan. "Di sana kita bisa hidup lebih sehat, tidur dan makan teratur. Kalau ada yang bilang penjara itu neraka, sebagian orang akan pikir itu. Tapi di sana banyak hal positif yang bisa diambil,  bisa belajar pengajian. Secara rohani lebih terpelihara," terangnya.

Hanya saja, ia tak bisa merasakan nikmatnya dimanja saat menjalani perawatan. "Enggak bisa perawatan. Semua tahanan tidak dibeda-bedakan. Waktu saya di sana semua sama, tidak ada bedanya. Saya di kamar ramai-ramai, tergabung napi lain," tandas Jupe.

Icha/Tabloidnova.com