Selamat Ulang Tahun, Rihanna!

By nova.id, Rabu, 19 Februari 2014 | 08:47 WIB
Selamat Ulang Tahun Rihanna (nova.id)

Selamat Ulang Tahun Rihanna (nova.id)

"Rihanna (Hello Magazine) "

Beberapa hari sebelum resmi merayakan hari jadinya yang ke-26 tahun ini, penyanyi Rihanna tampaknya sudah bersiap untuk menggelar pesta. Meski baru akan berulang tahun tepat di tanggal 20 Februari mendatang, tapi Rihanna sudah keburu mencuri start menggelar pesta perayaan ulang tahun. Pemilik single Stay ini beberapa kali mengunggah foto ke akun instagram miliknya yang bertema ulang tahun.

Dari foto-foto tersebut bisa dilihat bahwa Rihanna tahun ini memtuskan untuk merayakan ulang tahun dalam balutan cuaca dingin dan bersalju. Diketahui, Riri, begitu ia akrab disapa, tengah berada di sebuah kabin terpencil yang dikelilingi salju. Sementara di foto lain, terlihat gambar interior dan suasana dalam kabin. Ada banyak balon yang menghiasi sudut ruangan kabin tersebut.

Ada pula foto yang menunjukkan suasana di luar kabin yang terlihat terbalut salju yang sangat teduh dan romantis. Bahkan seluruh pohon-pohon di luar kabin terlihat ditutupi salju tebal. "Selamat pagi para pecinta...," tulis Rihanna sebagai keterangan sebuah foto yang diunggahnya.

Tahun lalu, Rihanna merayakan ulang tahun bersama sang mantan kekasih, Chris Brown. Seperti tahun ini, tahun lalu pun Riri sempat mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahunnya bersama Chris.

Selamat ulang tahun, Riri!

Yetta/Tabloidnova.com