Andi Soraya Minta Dewi Perssik Hargai Sesama

By nova.id, Rabu, 19 Februari 2014 | 02:36 WIB
Andi Soraya Minta Dewi Perssik Hargai Sesama (nova.id)

Andi Soraya Minta Dewi Perssik Hargai Sesama (nova.id)

"Andi Soraya (Foto: Icha) "

Dewi Perssik bukan satu-satunya selebriti yang pernah mendekam di balik jeruji. Sebelumnya, Andi Soraya juga pernah merasakan hal yang sama. Andi sempat ditahan atas  kasus penganiayaan ringan.

Dari pengalamannya itu, Andi Soraya meminta Dewi Perssik lebih dewasa menghadapi masalah. "Di dalam serem, itu pasti. Siapa sih yang enggak kaget kalau bangun, terus berada di tempat yang berbeda. Ketemu dengan orang-orang baru yang belum pernah kita kenal dan enggak tahu wataknya seperti apa. Kita juga  kangen sama dunia luar. Tapi, serahkan diri kita ke Tuhan. Kita tahu ini yang terbaik," kata artis yang akrab disapa Aya.

Meski pernah berseteru, namun Aya tak senang melihat Dewi ditahan. "Puas bukan kata-kata yang pas. Karena enggak semua masalah harus diselesaikan di meja hijau, kan bisa lewat pertemanan. Waktu di penjara aku berdoa semoga enggak ada teman-teman yang masuk penjara lagi. Dan emosi di dalam itu enggak menyelesaikan masalah," jawabnya saat ditemui tabloidnova.com.

Aya pun meminta Dewi bisa lebih menghargai sesama. "Kita saling menghargai sesama yang ada di dunia entertainment biar semuanya lebih indah," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com