Wow! Artis Ini Berburu Rumah Mewah

By nova.id, Selasa, 18 Februari 2014 | 10:04 WIB
Wow! Artis Ini Berburu Rumah Mewah (nova.id)

Wow! Artis Ini Berburu Rumah Mewah (nova.id)

"Scarlett dan Romain (Just Jared) "

Kebahagiaan masih terus melingkupi pasangan aktris Scarlett Johansson dan tunangannya, seorang pria berkebangsaan Prancis yang berprofesi sebagai wartawan bernama Romain Dauriac. Dan kini, sembari mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Scarlett pun tampaknya tengah getol menekuni hobi barunya, berburu rumah mewah.

Bicara soal mewah, untuk aktris seperti Scarlett, batasan biaya tentu tidak pernah menjadi masalah. Bahkan baru-baru ini Scarlett dikabarkan tengah mengincar sebuah rumah di New York yang diperkirakan berharga Rp 48 miliar.

Padahal ini bukan kali pertama Scarlett membeli rumah dalam waktu dekat ini. Menurut pemberitaan NY Post, Scarlett sebelumnya sudah membeli rumah di luar kota New York, The Hamptons. Dan kini Scarlett tampaknya ingin memiliki rumah lain yang lebih dekat ke pusat kota Manhattan di New York.

Dari informasi agen propertinya, Scarlett dikabarkan sudah memiliki beberapa pilihan rumah idaman yang kelak akan ditempatinya bersama sang tunangan.

Salah satu apartemen yang tengah diincar Scarlett berposisi di kawasan bergengsi pusat kota New York, Upper East Side. Dengan dua kamar tidur, apartemen tersebut bsa menjadi surga bagi Scarlett dan calon suaminya kelak karena fasilitasnya yang serba mewah. Bahkan apartemen itu dilengkapi dengan teras balkon yang luas dan perapian yang nyaman. Pilihan kedua Scarlett jatuh pada sebuah apartemen lainnya di kawasan NoHo dengan area yang lebih luas dan dilengkapi 3 kamar tidur. Apartemen kedua ini pun dilengkapi perapian, lemari baju yang luas dan yang terpenting, pemandian spa!

Jadi, pilih yang mana, Scarlett?

Yetta/Tabloidnova.com