Kalung Kate Middleton Kini Dijual Bebas

By nova.id, Selasa, 18 Februari 2014 | 09:27 WIB
Kalung Kate Middleton Kini Dijual Bebas (nova.id)

Kalung Kate Middleton Kini Dijual Bebas (nova.id)

"Kate Middleton (US Magazine) "

Meski seharusnya untuk seorang putri sekaligus calon ratu Inggris, seorang Kate Middleton bisa mengenakan banyak perhiasan mewah milik kerajaan, tapi ibunda Pangeran George ini memilih untuk mengenakan perhiasan sederhana sehari-harinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Kate memutuskan untuk mengenakan perhiasan yang selalu bisa dekat di hatinya dan bermakna dalam.

Perhiasan tersebut adalah sebuah kalung yang di desain oleh desainer perhiasan bernama Merci Maman. Sudah beberapa kali, Kate terlihat mengenakan kalung serupa saat ia tengah beraktivitas. Usut punya usut, kalung tersebut ternyata dikenakan Kate untuk selau mengingat sosok sang putra, Pangeran George, yang lahir Juli 2013 silam. Menurut sumber Us Weekly, kalung tersebut diberikan langsung oleh adik Kate, Pippa Middleton sebagai hadiah atas kelahiran sang keponakan.

Kalung Kate tersebut kabarnya terbuat dari emas dan terdiri dari tiga liontin berbeda. Satu liontin berbentuk hati kecil yang bertuliskan huruf W untuk inisial Pangeran William. Dan satu liontin lain bertuliskan George Alexander Louis, nama lengkap putra Kate dan yang lainnya adalah liontin berbentuk bayi kecil.

Di Inggris, kalung ini mulai popular dengan sebutan The Duchess Necklace dan sudah dijual bebas dengan harga Rp 1,8 juta. Pembeli pun bisa memilih kalung yang berbahan perak atau emas.

Yetta/Tabloidnova.com