Terungkap, Nama Lengkap dan Tanggal Lahir Anak Ayu Ting Ting

By nova.id, Selasa, 18 Februari 2014 | 09:05 WIB
Terungkap Nama Lengkap dan Tanggal Lahir Anak Ayu Ting Ting (nova.id)

Terungkap Nama Lengkap dan Tanggal Lahir Anak Ayu Ting Ting (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto:Okki) "

Nama anak perempuan pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya terungkap juga. Pengacara Hendri Baskoro Hendarso alias Enji, Hotman Paris Hutapea, mengumumkan hal itu. Hotman membawa beberapa surat salinan yang menyatakan nama lengkap sang anak.

 "Nama putrinya adalah Bilqis Khumairah Razak," ucap Hotman, yang dijumpai tabloidnova.com di JJ Royal, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (18/2).

Dalam poin keempat  surat salinan itu, juga tertera di rumah sakit mana Ayu melahirkan putri pertamanya. Selain itu, juga terdapat tanggal kelahiran Bilqis yang selama ini menjadi misteri.

"Menyatakan hak asuh dan pemeliharaan anak yang bernama Bilqis Khumairah Razak sesuai dengan Surat Keterangan Kelahiran No. Reg 20131228617973-B1 RSU Bunda Jakarta Tanggal 31 Desember 2013 berada dalam kekuasaan penggugat," tulis surat itu.

Dari catatan tabloidnova.com, tanggal 4 Juli 2013 lalu, Ayu menikah dengan Enji. Pernikahan itu dilangsungkan tertutup di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Sesaat setelah melangsungkan pernikahan, Ayu mengaku hamil. Kabar tak sedap berhembus. Pernikahan dilangsungkan terburu-buru karena Ayu sudah berbadan dua.

Okki/Tabloidnova.com