Benarkah Seleb Ini Sudah Dilamar?

By nova.id, Senin, 17 Februari 2014 | 11:07 WIB
Benarkah Seleb Ini Sudah Dilamar (nova.id)

Benarkah Seleb Ini Sudah Dilamar (nova.id)

"Katy dan John (Just Jared) "

Lagi, berita bahagia datang dari pasangan Hollywood. Rumor berkembang bahwa tepat di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari silam, pasangan Katy Perry dan John Mayer kekasihnya sudah mantap untuk membawa hubungan cinta mereka ke tahapan yang lebih tinggi lagi.

Kabar menyebutkan bahwa keduanya menghabiskan malam di hari Valentine dengan melewati dinner romantis di Sunset Towers di Los Angeles. Setelah dinner romantis itu, keduanya melanjutkan menghabiskan malam ke sebuah klub di California.

Kabar menghebohkan bukan soal dinner, melainkan sebuah cincin yang terlihat di jari manis Katy saat keduanya meninggalkan Sunset Tower. Tentu saja, sebelum hari itu, Katy tidak pernah terlihat mengenakan cincin apapun. Tapi di tengah marakanya rumor yang menyebutkan bahwa Katy Perry sudah dilamar, seorang sumber terdekat dengan John mengabarkan bahwa berita itu tidak benar. John dikabarkan belum melontarkan pertanyaan maut untuk meminta Katy menjadi istrinya.

"Mereka sangat bahagia. Mereka menjalani kencan dan dinner yang sangat romantis. Mereka menyewa booth privat di klub dan mereka terlihat sangat senang berdua. Mereka terlihat mengambil beberapa foto dan sangat dimabuk cinta. Setelah beberapa saat, beberapa teman mendatangi mereka dan berdansa bersama," ungkap sang sumber.

Lantas apakah yang terjadi sebenarnya? Kita lihat saja nanti...

Yetta/Tabloidnova.com