Ini Dia, Foto Perdana Bayi Simon Cowell

By nova.id, Senin, 17 Februari 2014 | 09:42 WIB
Ini Dia Foto Perdana Bayi Simon Cowell (nova.id)

Ini Dia Foto Perdana Bayi Simon Cowell (nova.id)

"Simon, Eric, Laura (ist) "

Setelah bahagia menyambut kedatangan putra pertamanya tepat di hari kasih sayang, 14 Februari lalu, produser kenamaan Simon Cowell dengan bangga membagi foto perdana putranya yang diberi nama Eric Cowell ke seluruh dunia, Mingu (16/2) lalu. Dengan gamblang, lewat akun twitternya, Simon memaparkan beberapa foto bernuansa hitam putih yang menunjukkan sosok dirinya, sang buah hati dan kekasihnya, Laura Silverman.

"Ibu, Ayah dan Eric. Sekarang usianya dua hari," ujar juri X Factor ini sebagai keterangan foto yang diunggahnya ke twitter. Dari latar belakang foto diketahui bahwa foto-foto tersebut diambil di rumah sakit tempat Laura melahirkan di kota New York. Di foto tersebut terihat jelas betapa tampannya Eric kecil yang masih sangat ringkih dan mungil.

Di salah satu foto, Simon terlihat menggendong Eric dengan lihai di dadanya. Ada pula foto Simon dan Laura tengah mengamati buah hati mereka. Di salah satu foto yang menunjukkan sosok Eric dengan close up, Simon sempat menuliskan caption, "Sekarang kalian bisa tahu betapa tampannya Eric kecil ini," tulis Simon sumringah.

Situs berita E! News yang pertama kali mengabarkan kelahiran putra pertama Simon dan Laura ini. Lewat akun twitternya, Simon dengan bangga mengumumkan kelahiran Eric di hari Valentine, 14 Februari. Pasangan Simon dan Laura lantas menamai putranya dengan nama Eric Cowell sebagai tribut untuk ayah Simon yang bernama Eric Selig Phillip Cowell yang meninggal dunia di tahun 1999 lalu. "Aku tidak tahu bertapa banyak cinta dan rasa bangga yang kurasakan saat ini," ujar Simon lewat pihak perwakilannya.

Yetta/Tabloidnova.com