Selebritis Ini Dilamar di Hari Valentine

By nova.id, Sabtu, 15 Februari 2014 | 05:52 WIB
Selebritis Ini Dilamar di Hari Valentine (nova.id)

Selebritis Ini Dilamar di Hari Valentine (nova.id)

""

Hari kasih sayang atau Valentine's Day yang diperingati 14 Februari kemarin tampaknya akan menjadi salah satu hari istimewa yang tak akan dilupakan oleh penyanyi Christina Aguilera. Bagaimana tidak, tepat di hari nan romantis itu, Christina resmi menerima pinangan sang kekasih, Matthew Ruttler, yang melamarnya setelah keduanya menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tiga tahun silam.

Kepastian soal berita pertunangan Christina dan Matthew ini disampaikan langsung oleh juri program televisi The Voice ini di akun twitter miliknya. Christina mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tangannya dan tangan Matthew dengan latar belakang pantai nan indah. Di jari manis Christina sudah tersemat cincin bertahtakan berlian. "Dia bertanya dan aku menjawab iya," tulis Christina sebagai keterangan foto tersebut.

Diketahui, keduanya memang tengah berlibur di tempat yang dirahasiakan. Dan di sanalah Matthew melamar ibu dari Max (6) ini. Ironisnya, hari di mana Christina dilamar oleh Matthew juga bersamaan dengan peringatan 3 tahun proses perceraiannya dengan sang mantan suami, Jordan Bratman, disahkan.

Christina pertama kali bertemu dengan Matthew di lokasi film Burlesque yang dibintanginya. Saat itu Matthew menjabat sebagai film assistant. Saat mereka bertemu, Christina tengah berada dalam proses perceraian dengan Jordan. Tapi Christina dan Matthew baru resmi berpacaran pada November 2010. Kini keduanya tinggal serumah di sebuah rumah mewah yang baru saja dibeli Christina seharga Rp 12 miliar di Los Angeles.

 Selamat, Christina-Matthew!

 Yetta/Tabloidnova.com