Cita-cita Indra Bekti Terwujud, Anak Kedua Lahir di Hari Valentine

By nova.id, Sabtu, 15 Februari 2014 | 03:45 WIB
Cita cita Indra Bekti Terwujud Anak Kedua Lahir di Hari Valentine (nova.id)

Cita cita Indra Bekti Terwujud Anak Kedua Lahir di Hari Valentine (nova.id)

"Buah hati Indra Bekti (instagram) "

Keluarga pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita tengah diliputi kebahagiaan tiada tara. Bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day tanggal 14 Februari lalu, Indra dan Aldila menyambut kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Tentu kelahiran sang buah hati tepat di hari Valentine ini seperti menggenapi cita-cita Indra Bekti yang sangat ingin agar anak keduanya kelak berulangtahun di tanggal 14 Februari.

 Belum ada keterangan lanjutan dari Indra ataupun Aldila perihal kelahiran anak kedua mereka ini. Yang jelas, pasangan yang menikah pada tanggal 10 Oktober 2010 ini sudah sepakat memberi nama cantik bagi sang buah hati yakni Amabell Eleanor Indrabekti. Putri kedua Indra dan Aldila ini terlahir selamat ke dunia tepat pukul 20.30 tadi malam di Rumah Sakit Bersalin Brawijaya, Jakarta Selatan.

Sayangnya, kelahiran sang putri kedua tampaknya tidak dihadiri oleh Indra langsung, mengingat awalnya, Aldila direncanakan bersalin dini hari tanggal 14 Februari. Tapi akhirnya baru melahirkan pukul 20.30. Padahal beberapa jam sebelumnya Indra harus sudah terbang ke Singapura untuk menunaikan tugasnya.

Informasi yang diperoleh tabloidnova.com, dari akun twitter milik Indra diketahui, ia sudah bertolak ke Singapura sejak tanggal 14 Februari siang meninggalkan sang istri di rumah sakit. Tapi sesaat setelah Aldila melahirkan, Indra langsung mengunggah foto Amabell ke akun twitternya.

Sebelum kedatangan Amabell ke dunia, seperti yang diketahui bersama, Indra dan Aldila sudah dikarunia anak pertama mereka yang juga berjenis kelamin perempuan bernama Dafania Safira IndraBekti yang lahir pada 25 Mei 2012 silam.

Selamat, Indra-Aldila!

Yetta/Tabloidnova.com