Begini Cara Bruno Mars Menjawab Kritik

By nova.id, Sabtu, 15 Februari 2014 | 03:43 WIB
Begini Cara Bruno Mars Menjawab Kritik (nova.id)

Begini Cara Bruno Mars Menjawab Kritik (nova.id)

"Bruno Mars (US Magazine) "

Nama penyanyi Bruno Mars belakangan ini memang menjadi buah bibir di kalangan musisi dunia. Bagaimana tidak, Bruno baru saja tampil di sebuah ajang bergengsi, Super Bowl 2014 Januari silam. Tapi tetap saja, di saat seseorang mencapai puncak kariernya, di waktu yang bersamaan banyak kritikan tajam tak beralasan yang kerap menghampiri. Sepertinya benar kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin menerpanya.

Menurut penyanyi asal Hawaii ini, ia mendapat banyak cemoohan dengan pencapaian yang dimilikinya saat ini, terutama saat akhirnya didapuk sebagai pengisi acara di Super Bowl. Tampaknya banyak pihak yang iri kenapa pihak panitia Super Bowl menunjuk Bruno yang dinilai masih belum terlalu berprestasi. Ellen Degeneres sempat bertanya soal rumor-rumor negaif yang bicara soal Bruno.

"Sangat menyakitkan ketika kau mendengar bahwa orang berbicara di belakangmu. Awalnya aku tidak mau percaya, tapi beberapa ada yang kau dengar langsung, bahkan surat kabar New York Times menulis artikel soal itu," ungkap Ellen kepada Bruno saat tampil sebagai bintang tamu Ellen Show beberapa saat lalu.

Usut punya usut, ternyata banyak yang beranggapan bahwa Bruno belum layak disebut superstar mengingat Bruno tak sesering itu tampil di banyak media, atau belum memiliki parfum sendiri. Banyak yang berkata bahwa Bruno belum siap dan segala popularitas ini masih terlalu luas untuknya. Lantas, apakah tanggapan Bruno mengenai kritikan miring tersebut?

"Aku mendengar itu semua. Dan kurasa itu semua adalah hal paling menjijikkan yang pernah kudengar. Bukan karena aku sendiri yang jadi target, tapi aku berpikir tentang banyak musisi muda lainnya yang ingin melakukan ini semua dan setelah mendengar bahwa seorang musisi baru layak disebut sebagai bintang hanya karena mereka sudah mengeluarkan parfum sendiri? Rasanya aku ingin siapapun yang mengatakan itu berbicara langsung di hadapanku," ujar Bruno percaya diri.

Yetta/Tabloidnova.com