Ini yang Bikin Tantri Kotak Yakin Dipinang Arda

By nova.id, Sabtu, 15 Februari 2014 | 02:18 WIB
Ini yang Bikin Tantri Kotak Yakin Dipinang Arda (nova.id)

Ini yang Bikin Tantri Kotak Yakin Dipinang Arda (nova.id)

"Tantri Kotak (Foto: Adrianus Adrianto) "

Usai menggelar acara pertunangan, Minggu (2/2) lalu, pasangan Tantri "Kotak" dan Arda "Naff" kini harus memutar kepala untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka kelak. Meski belum bersedia berbagi tanggal pasti perhelatan pernikahan mereka, Tantri memastikan bahwa hari istimewa itu akan berlangsung tahun ini di Jakarta.

Jelang hari spesial, Tantri mengaku sudah siap lahir dan batin untuk diperistri Arda kelak. "Saya kan sama dia sudah 5 tahun. Jadi buat apa kalau untuk pacaran saja? Daripada nantinya ketuaan, nunggu apa lagi. Kalau ini kan ibadah, jadi jalankan saja," ungkap Tantri saat bertutur secara khusus pada tabloidnova.com di sela-sela kesibukannya.

Tak ada lagi keraguan di hati Tantri jika berkaitan dengan pilihannya untuk menerima pinangan Arda yang sudah dipacarinya selama 5 tahun itu. "Kalau aku dikasih pelajaran sama Bapak dan Ibuku, kalau dua insan manusia itu enggak mungkin punya kesamaan. Jadi setidaknya mengerti dan memahami. Aku sih selama 5 tahun pacaran  sama dia bisa sedikit mengetahui bagaimana cara kami menjalani hubungan, saling mengisi, dan so far lancar. Aku yakin karena memang Tuhan kasih petunjuknya ke dia terus.  Pas kemarin itu saja aku sempat salat dan alhamdulilah dilancarkan acaranya. Jadi insyallah lah," ujar Tantri mantap.

Saat sekarang satu tahapan besar sudah dilewati Tantri, ia pun mempersiapkan mental yang lebih untuk menghadapai hari-H kelak yang pasti jauh lebih istimewa dan lebih meleahkan. "Sekarang rasanya sedikit lega. Karena ini kan masih pra. Sekarang jadi mikirin nanti bagaimana ya, gedungnya apa, katering gimana. Setelah kemarin itu mulai menuju hari-H lumayan bikin ruwet. Tapi sekarang lumayan lega setidaknya orang tua tahu kalau orang ini serius sama anaknya. Ha ha ha," kata Tantri sambil tertawa.

Sosok Arda, bagi Tantri sudah cukup melengkapi jiwanya. Karena itu, ia mengaku tak lagi berpikir dua kali saat Arda mengajaknya menikah. Meski begitu, ia mengaku bahwa hubungannya dengan Arda tak selamanya berjalan mulus. "Namanya ribut pasti ada. Tapi sampai ngomogin putus belum pernah, alhamdulilah. Kami bisa sama-sama mengisi. Ketika aku panas, dia bisa menenangkan dan sebaliknya. Insyallah nanti pas berumahtangga bisa tetap gitu."

Yetta/Tabloidnova.com