Ini Kata Jennifer Dunn Ditanya Hubungan Spesialnya Dengan Wawan

By nova.id, Jumat, 14 Februari 2014 | 12:09 WIB
Ini Kata Jennifer Dunn Ditanya Hubungan Spesialnya Dengan Wawan (nova.id)

Ini Kata Jennifer Dunn Ditanya Hubungan Spesialnya Dengan Wawan (nova.id)

"Jennifer Dunn (Foto: Okki) "

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melacak aliran uang  dari harta kekayaan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Salah satunya adalah dengan cara memanggil artis muda Jennifer Dunn. Jennifer mengaku telah menerima satu unit mobil Vellfire putih dengan nomor polisi B 510 JDC, yang kini sudah disita KPK.

Lantas, apa alasan Wawan memberikan mobil mewah kepada Jennifer? Banyak yang menuding antara Jennifer dan Wawan memiliki hubungan spesial seperti berpacaran. Bahkan, ada yang menuding Jennifer adalah wanita simpanan Wawan.

"Enggak ada!" tegas Jennifer dengan intonasi suara tinggi ketika ditemui tabloidnova.com di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2).

Jennifer sedikit kesal saat ditanyakan apa motivasi Wawan memberinya  mobil mewah. Pemain sinetron 'Bukan Salah Bunda Mengandung' itu hanya menegaskan  antara Wawan dan dirinya tak ada hubungan asmara.

"Saya dan mas Wawan Enggak ada hubungan spesial," tegas Jennifer. "Enggak ada hubungan kekasih?" tanya Hotman kepada Jennifer. "Enggak ada. Enggak ada hubungan spesial," tegas Jennifer.

Okki/Tabloidnova.com