Ketika Barbie Jadi Model Sampul Majalah

By nova.id, Jumat, 14 Februari 2014 | 10:38 WIB
Ketika Barbie Jadi Model Sampul Majalah (nova.id)

Ketika Barbie Jadi Model Sampul Majalah (nova.id)

"Barbie (Nypost) "

Sudah bertahun-tahun, majalah Sports Illustrated terkenal dengan selalu memasang model sampul wanita seksi dengan tubuh yang hanya dibalut pakaian renang model one atau two pieces. Siapapun yang sukses menjadi model sampul majalah ini boleh berbangga karena pastilah sosoknya akan langsung meroket. Banyak nama selebritis wanita dan public figure serta model papan atas yang sukses didapuk sebagai model sampul majalah asal Amerika Serikat ini.

Namun nampaknya Sports Illustrated ingin menampilkan inovasi baru bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-50. Bukan menggunakan model manusia, kali ini Sports Illustrated bekerjasama dengan salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia, Mattel. Tentu bisa ditebak, siapa yang menjadi model sampul majalah tersebut. Ya, modelnya tak lain adalah sosok Barbie, si boneka jelita nan tersohor itu.

Untuk kali pertama dalam 50 tahun, Sports Illustrated mendapuk sosok Barbie sebagai sampul majalah mereka. Tak hanya dipotret sebagai model sampul, ulasan tentang Baribie pun dipaparkan dengan jelas di beberapa lembar halaman majalah tersebut. Adapun figur Barbie dipotret dengan sempurna oleh fotografer Walter Iooss, Jr. Dan karena ini adalah edisi terbatas, majalah dengan sampul Barbie ini pun hanya dijual sebanyak 1.000 copy mulai Selasa (11/2) silam. Bersamaan dengan majalah tersebut juga disertakan bonus berupa boneka Barbie asli yang sangat terbatas jumlahnya.

Bagi Anda kolektor Barbie, nampaknya harus segera bergegas mendapatkan edisi terbatas ini, ya!

Yetta/Tabloidnova.com