Ashton Kutcher Dapat Kejutan dari Kekasih

By nova.id, Jumat, 14 Februari 2014 | 06:05 WIB
Ashton Kutcher Dapat Kejutan dari Kekasih (nova.id)

Ashton Kutcher Dapat Kejutan dari Kekasih (nova.id)

"Ashton dan Mila (ist) "

Sebagai seorang pacar teladan, sudah selayaknya Mila Kunis berbuat sesuatu yang spesial saat merayakan hari ulang tahun sang kekasih, aktor Ashton Kutcher yang ke-36 akhir pekan lalu. Diam-diam, ternyata Mila sudah merencakan sebuah pesta spesial dalam rangka ulang tahun Ashton yang jatuh pada hari Sabtu (8/2) lalu. Mila bahkan mem-booking khusus sebuah restoran di Hollywood demi menggelar pesta meriah namun sederhana untuk Ashton.

Mila memang sengaja memilih restoran tersebut karena restoran itu adalah tempat favorit Ashton dan Mila. Sudah tiga tahun belakangan, keduanya rutin mengunjungi restoran tersebut.

"Itu adalah restoran favorti mereka di mana keduanya sudah menganggapnya sebagai rumah kedua. Mereka sangat nyaman saat berada di restoran tersebut dan seluruh kru restoran sudah tahu apa yang harus mereka lakukan terhadap pasangan itu,"ungkap seorang rekan Ashton yang juga menyebutkan bahwa Mila khusus menyewa restoran itu semalaman penuh.

Sebenarnya pesta ini sudah diketahui oleh Ashton sejak lama. Ia pun setuju untuk mengadakan pesta sederhana di sana mereka hanya dikelilingi orang terdekat. Kebiasaan inilah yang belakangan mengubah hidup Ashton. Maklum, sebelum bertemu Mila, Ashton memang dikenal sebagai pria yang doyan hura-hura dan berpesta. Kini, ia memilih untuk berpesta dengan lebih tenang dan nyaman.

"Sepanjang malam Mila terlihat sangat akrab dengan sahabat-sahabat Ashton. Dia seperti sudah menjadi bagian dari kehidupan Ashton sepenuhnya," ungkap sang sumber yang juga sangat yakin bahwa Ashton akan berakhir di pelaminan dengan Mila kelak.

Selamat ulang tahun, Ashton!

Yetta/Tabloidnova.com