Hadiah Valentine Nan Mewah untuk Beyonce

By nova.id, Jumat, 14 Februari 2014 | 04:43 WIB
Hadiah Valentine Nan Mewah untuk Beyonce (nova.id)

Hadiah Valentine Nan Mewah untuk Beyonce (nova.id)

"Beyonce dan Jay (ist) "

Seluruh dunia hari tengah merayakan hari kasih sayang atau yang akrab disebut Valentine;s Day. Tapi ternyata, rapper Jay Z sudah berinisiatif untuk memberikan kado istimewa untuk sang istri, Beyonce, sehari sebelum Valentine's Day. Rapper berusia 44 tahun itu pun mencuri start dengan memnberikan sebuah gelang mewah kepada Beyonce. Ditaksir, gelang yang berbalut emas dan perak itu dibeli Jay Z di kisaran harga Rp 28,6 juta.

Jay Z membeli perhiasan tersebut dari desainer perhiasan langganan Beyonce, Tacori Promise, yang memang sejak lama sudah sering bekerjasama dengan penata gaya Beyonce untuk memilihkan hadiah tepat yang akan diberikan pada sang diva. Akhirnya Jay Z pun yang membeli gelang tersebut dan langsung menyerahkannya kepada sang istri sebgai hadiah Valentine.

Tadinya, Jay Z sudah bertekad sebenarnya untuk menyimpan rahasia dan akan memberikan gelang tersebut tepat di hari Valentine. Tapi Beyonce memang selalu bisa mengendus setiap kejutan. Ia pun tak berhenti mencari tahu, hingga akhirnya sang suami menyerah dan langsung memberikan kado tersebut sehari sebelum Valentine.

Gelang yang sekarang menjadi milik Beyonce tersebut dibuat dari material emas dan perak dan sebagai aksesori tambahannya memuat bentuk kunci dan gembok sebagai bentuk pernyataan cita yang abadi dari Jay Z kepada sang istri.

Ah, romantisnya...

Yetta/Tabloidnova.com