Teka-teki Anak Kiki Amalia Akhirnya Terkuak

By nova.id, Selasa, 22 Januari 2013 | 02:39 WIB
Teka teki Anak Kiki Amalia Akhirnya Terkuak (nova.id)

Teka teki Anak Kiki Amalia Akhirnya Terkuak (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Isna) "

Misteri tentang anak Kiki Amalia dan Markus Horison terkuak sudah. Melalui pengacaranya, Muhammad Hamadi, Kiki mengaku anak yang selama ini ia selalu bicarakan bukanlah darah dagingnya.

"Kiki mengangkat anak dari sepupunya yang kekurangan. Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihan dia," jelas Hamadi kepada tabloidnova.com, Selasa (22/1).

Hamadi diminta Kiki untuk menjelaskan perihal asal-usul bayi yang diberi nama Khaleev itu karena mendengar pernyataan dari pihak Markus. Melalui kuasa hukumnya, pesepakbola asal Medan itu merasa tak punya anak dengan Kiki.

Markus bahkan sempat menyatakan siap jika diperlukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu bukanlah anak kandungnya."Pernyataan tes DNA itu kan membuat masyarakat berpikir Kiki selingkuh, punya anak dengan laki-laki lain," sesal Hamadi.

Sejak persoalan asal-usul anak ini menjadi kisruh, Kiki berharap proses perceraiannya bisa segera selesai. "Dia berharap bisa selesai secepatnya. Apalagi masalah cerai ini sampai melebar seperti sekarang. Terus terang, Kiki kecewa dengan Markus," jelas Hamadi.

Dari catatan tabloidnova.com, teka-teki anak Kiki Amalia sudah berlangsung cukup lama dan terus menjadi kontroversi .Isna