KD: Kami Sudah Menjalankan Syariat Agama

By nova.id, Senin, 21 Januari 2013 | 01:48 WIB
KD Kami Sudah Menjalankan Syariat Agama (nova.id)

KD Kami Sudah Menjalankan Syariat Agama (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Okki) "

Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos menggelar acara akikah anak kedua pernikahan mereka, Kellen Alexander Lemos.  Acara dilangsungkan di kediaman mewah KD dan Raul bertepatan dengan hari ke-40 kelahiran Kellen.

"Hal yang pertama buat kami itu rasa syukur yang tak terhingga, karena sebagai orangtua kami sudah menjalankan syariat agama. Berikan ASI dan nama yang baik dan mencukur rambut Kellen di hari ketujuh atau ke-40," tutur KD di kediamannya Cluster Cytrus Hystrix, Jalan Jeruk Purut Raya, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (20/1).  Pasangan ini hanya mengundang kerabat dekat.  "Alhamdulillah kami bisa ucapkan banyak pujian di bulan Maulid ini. Kellen enggak nangis dengan bunyi-bunyian marawis. Hampir 50 bapak-bapak pengajian mendoakan, mengusap kepala, mencukur rambut, anaknya adem, tenang," ujar KD ceria.  Usia antara anak pertama KD dan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos dengan adiknya, Kellen, memang tak jauh. Pasangan ini merasa kebahagiaan berlipat ganda bisa melaksanakan akikah dengan jarak yang tak terlalu jauh.

"Alhamdulillah lancar, atas doa dan dukungan semua. Enggak nyangka, kayaknya baru tahun kemarin akikah Amora, sekarang sudah akikah Kellen. Semoga kami bisa jadi orangtua yang bisa mengantarkan anak-anak menjadi soleh dan solehah," harap KD.  Okki