Adele Rahasiakan Nama Sang Bayi

By nova.id, Kamis, 17 Januari 2013 | 10:00 WIB
Adele Rahasiakan Nama Sang Bayi (nova.id)

Adele Rahasiakan Nama Sang Bayi (nova.id)

""

Dalam ajang penghargaan Golden Globe Minggu (13/1) penyanyi Adele menerima piala untuk kategori Best Original Song. Adele mengungkapkan, penghargaan ini  didedikasikan untuk anak lelakinya yang kini tengah  berusia 3 bulan. Kendati tengah dalam suasana bahagia, Adele menolak memberitahu apapun mengenai anak lelakinya, termasuk nama sang bayi.

"Aku tidak akan membeberkan namanya (sang bayi) di saat ini. Ini sangat pribadi buatku. Aku akan  menikmati (hubunganku) dengannya untuk diriku sendiri," ungkap sang superstar di belakang panggung usai menerima penghargaan.

Sikap yang ditunjukkan Adele ini tidaklah mengejutkan. Selebritas papan atas Hollywood sudah sering merahasiakan nama bayi mereka. Aktris Uma Thurman bahkan menunggu tiga bulan sebelum akhirnya mengungkapkan nama putrinya, Rosalind Arusha Arkadina Altalune Florence Thurman-Busson. Begitu pula dengan Sarah Michelle Gellar yang melahirkan bayinya September 2012, baru mengumumkan nama sang anak, Rocky James, di pertengahan November.

Laili