Diperiksa Polisi, Eza Gionino Sakit

By nova.id, Selasa, 15 Januari 2013 | 04:25 WIB
Diperiksa Polisi Eza Gionino Sakit (nova.id)

Diperiksa Polisi Eza Gionino Sakit (nova.id)

"Eza Gionino (Foto: Okki) "

Eza Gionino kembali berkelit saat ditanya seputar pemeriksaan terhaap dirinya di Polres Jakarta Selatan. Eza tak mau berbicara apa pertanyaan dari penyidik. Eza malah mengaku  sakit maag usai pemeriksaan berlangsung.

"Berapa pertanyaan silakan tanya penyidik. Itu banyak banget. Saya juga sudah capek banget. Ini kayak berasa maag aku kumat," tutur Eza.

Kuasa hukum Eza juga tak bisa membeberkan keterangan apa saja yang diungkap di depan penyidik. Menurutnya, kliennya udah terlanjur sakit saat pemeriksaan berlangsung.

"Tapi dia bisa menjawab sekalipun sakit. Soal materi silakan tanyakan ke penyidik," kata kuasa hukum Eza, Hendrik Jehaman. "Saya sih mohon pengertiannya, gue capek," sahut Eza.

Meski dalam jumpa pers yang dihadiri tabloidnova.com Eza sempat membantah semua tudingan yang dilayangkan Ardina Rasti, menurut Jehaman, kliennya sudah cukup bertanggungjawab dengan datang ke kantor polisi.

"Dia sudah bertanggung jawab,  dipanggil dan datang. Dia menerangkan apa yang dia tahu. Persoalan apa saja yang dia tahu, saya sendiri tidak ingat satu persatu," kilah Jehaman.Okki