Kembali ke Amerika, Cinta Laura Siap Kerja Keras

By nova.id, Senin, 14 Januari 2013 | 03:40 WIB
Kembali ke Amerika Cinta Laura Siap Kerja Keras (nova.id)

Kembali ke Amerika Cinta Laura Siap Kerja Keras (nova.id)

"Cinta Laura (Foto:Laili) "

Sejak pindah ke New York, Cinta Laura hanya merencanakan setahun sekali saja ke Indonesia.  Ia mengaku fokus dengan kuliahnya.

"Aku tidak bisa bagi waktu antara karier dan sekolah. Tapi aku mau 100 persen untuk school. Aku mau syuting atau show (di Amerika) hanya kalau libur saja," ungkapnya sembari menyinggung soal dirinya yang sempat casting film Hollywood bersama bintang Twilight beberapa waktu lalu.

Cinta ingin meraih gelar di Universitas Columbia dan berharap menyelesaikannya dalam 3 tahun. "Kalau sudah lulus, aku mau ambil S2 di Harvard University baru coba akting di Hollywood atau bekerja di World Bank," ungkapnya.

Kendati di Indonesia Cinta masih sangat ingin kembali ke dunia entertainment, dirinya mengaku masih sangat berat meninggalkan kampusnya. "Di Columbia University itu sangat ketat dan tidak boleh bolos. Kalau membolos dua kali bisa dapat F, untuk apa bayar sekolah mahal dan bagus kalau aku tidak serius," tandasnya.

Lebih jauh, Cinta menegaskan kembali alasannya untuk ngotot menyelesaikan kuliah "Aku suka sekolah dan karier. Dan sekarang dunia itu super kompetitif, jadi harus punya kualifikasi yang bagus supaya bisa (bersaing). So, education itu tetap jadi nomor satu," tandasnya.

Cinta memaparkan, Senin (14/1) merupakan hari terakhirnya di Jakarta. Kendati telah lama tinggal di Indonesia, Cinta lebih tak sabar untuk kembali ke Amerika untuk melanjutkan studinya.

"Di Jakarta ini sedikit stressful, tapi aku pengen sukses, harus berani bekerja keras!" pungkasnya.

Laili