Intan Nuraini Gelar Akikah Anak Pertama

By nova.id, Minggu, 13 Januari 2013 | 09:37 WIB
Intan Nuraini Gelar Akikah Anak Pertama (nova.id)

Intan Nuraini Gelar Akikah Anak Pertama (nova.id)

"Intan Nuraini bersama suami dan anak (Foto: Laili) "

Minggu (13/1) di sebuah kompleks di kawasan Meruya Ilir, Jakarta Barat, Intan Nuraini menggelar acara akikah putra pertamanya, Alrazi Rabbani Azwan, buah pernikahannya dengan Donny Azwan Putra yang lahir 5 Desember 2012 lalu.

 Prosesi akikah dimulai dengan mendengarkan asmaul husna dan dilanjutkan dengan lantunan ayat-ayat suci Al Quran.

Intan dan Donny serta keluarga besa nampak khidmat mengikuti acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB.  Seusai pembacaan ayat suci Al Quran, acara dilanjutkan dengan pemotongan rambut sang buah hati. Seluruh keluarga nampak antusias ikut memangkas rambut sembari memberikan doa-doa terbaik bagi sang putra agar kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti pada orangtua.

Selama prosesi berlangsung, Alrazi nampak tenang terlelap dalam gendongan Intan, membuat para undangan semakin gemas ingin menciumnya. Ditemui usai menjalankan acara akikah, Intan mengaku sangat senang putranya sehat dan tenang selama acara berlangsung. Intan mengaku, kelak dirinya akan berusaha membesarkan Alrazi sendiri.

"Aku tidak mau pakai baby sitter. Aku kurang percaya dengan baby sitter. Sebisa mungkin merawat sendiri," ujarnya kepada tabloidnova.com.

Intan sendiri merasa bersyukur dirinya masih tinggal bersama kedua orangtuanya sehingga banyak bantuan dari keluarga dalam merawat sang buah hati. "Kebetulan anaknya juga tidak terlalu rewel," ujarnya lagi.

Membesarkan putra pertamanya, Intan sengaja membatasi pekerjaan agar dapat memberikan ASI hingga Alrazi mencapai usia 2 tahun. "Sejauh ini masih bisa diatasi," tandasnya.

Soal rencana tempat tinggal, Intan mengaku memiliki keinginan pindah ke rumah sendiri. "Insya Allah tahun ini. Sudah diatur sedemikian rupa," ungkapnya.Laili