Zian Zigas Angkat Bicara

By nova.id, Jumat, 11 Januari 2013 | 01:18 WIB
Zian Zigas Angkat Bicara (nova.id)

Zian Zigas Angkat Bicara (nova.id)

"Zian Zigas (Foto: Icha) "

Setelah sekian lama tak menampakkan diri, Zian 'Zigas' akhirnya muncul ke hadapan publik. Secara terang-terangan Zian mengungkapkan kenapa dirinya baru muncul saat ini. Padahal, isu soal Yuriko  yang hamil dan melahirkan anak Zian sudah lama berkembang.

"Tidak benar melarikan diri, Zian lagi sakit, dia lagi berobat di daerah, tahun baru ada acara, besoknya sakit. Jadi tidak benar apa yang diberitakan saudari Yuriko, Zian kabur atau melarikan diri. Tapi sebenarnya Zian sangat bertanggung jawab, artinya sudah berkomunikasi dengan keluarga," ujar Joko. Umboro. R, SH,  kuasa hukum Zian saat ditemui di sebuah kafe, Jl. Jaksa, Jakarta Pusat, Kamis (10/1) malam.

Zian tak tahu kapan Yuriko masuk rumah sakit dan melakukan persalinan. "Saya enggak tahu dia mau masuk bersalin tanggal berapa. Yang saya tahu tanggal 1 suara udah enggak enak. sampai dini hari tanggal 2 saya meluncur ke Jawa Barat. Jadi pas udah sampai sana, baru dikabarin kalau dia baru lahiran.Agak sulit kalau saya balik lagi. Karena saya baru sampai," papar Zian.

Saat itu pihak Yuriko meminta perwakilan dari keluarga Zian yang hadir ke rumah sakit. "Saya langsung hubungi keluarga saya minta tolong dilihat. Ternyata tiba-tiba muncul berita seperti itu, saya dibilang kabur dan lari dari tanggung jawab. Kok begini ya," tuturnya.

Icha