Ini Komentar Rossa Soal Anak Perempuan yang Digendong Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 9 Januari 2013 | 08:27 WIB
Ini Komentar Rossa Soal Anak Perempuan yang Digendong Ahmad Dhani (nova.id)

Ini Komentar Rossa Soal Anak Perempuan yang Digendong Ahmad Dhani (nova.id)

"Foto: Okki "

Ahmad Dhani kembali membuat berita saat  membopong seorang anak perempuan di acara X Factor beberapa waktu lalu. Selain Ahmad Dhani, terlihat Rossa yang juga menggendong anak tersebut. Saat ditanya apakah anak tersebut buah hati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Rossa hanya tertawa.

"Waduh. Saya baru menutup aurat nih, masa saya mau buka mulut. Enggak mau ah," jawab Rossa yang ditemui tabloidnova.com di  Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) siang.

Dalam acara itu, Rossa yang masih mengenakan jilbab membopong bocah perempuan berjaket merah jambu. Di belakang Rossa terlihat Ahmad Dhani yang sebelumnya juga tampak akrab menggendong bocah a.nak tersebut.

Dalam sebuah segmen di acara pencarian bakat itu, juga terdengar narasi kalau putri kecil itu adalah anak Ahmad Dhani. Padahal, dari pernikahannya dengan Maia, Dhani hanya memiliki tiga anak laki-laki, Al, El, dan Dul. "Untuk pertama kalinya di sela-sela istirahat penjurian, Dhani bernyanyi bersama putri kecilnya," terdengar narasi dalam acara itu.

Okki