Siap Bertanggung Jawab, Zian 'Zigaz' Segera Nikahi Yuriko

By nova.id, Rabu, 9 Januari 2013 | 01:45 WIB
Siap Bertanggung Jawab Zian Zigaz Segera Nikahi Yuriko (nova.id)

Siap Bertanggung Jawab Zian Zigaz Segera Nikahi Yuriko (nova.id)

"Zian Zigas (Foto: Isna) "

Zian Zigaz siap bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya terhadap Yuriko Harumi Kanaka. Bahkan, Zian sudah  berencana menikahi Yurako pasca persalinan.

"Sudah membicarakan pernikahan. Tapi tiba-tiba saya kaget kok jadi ramai di twitter dan media. Padahal mereka  sudah sepakat sama kami. Sudah ada negosiasi mau ada pertemuan lagi," ujar Jazzy, kerabat Zian.

Dijelaskan Jazzy, pernikahan itu sudah disepakati sebelum kelahiran anaknya. "Kesepakatan pihak keluarga, setelah melahirkan akan mengadakan pernikahan.  Kami tidak lepas tanggung jawab walaupun belum melakukan tes DNA," paparnya.

Meski terkesan lamban hingga membuat Yuriko berkicau di twitter, namun, dikatakan Jazzy, Zian tetap akan bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukannya. "Zian akan bertanggung jawab. Enggak mungkin lari dari tanggung jawab," tuturnya.

"Saya sudah ngomong sama Zian dan pihak keluarganya. Membicarakan apa adanya. Kita erbniat baik. Kalau enggak tanggung jawab, ngapain datang pertemuan ke sana," cerita Jazzy.

Icha