Merasa Dirugikan, Dewi Perssik Segera Laporkan Abu Bakar ke Polisi

By nova.id, Selasa, 8 Januari 2013 | 11:48 WIB
Merasa Dirugikan Dewi Perssik Segera Laporkan Abu Bakar ke Polisi (nova.id)

Merasa Dirugikan Dewi Perssik Segera Laporkan Abu Bakar ke Polisi (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Icha) "

Dewi Persik merasa geram dengan ucapan pengusaha Abu Bakar dan Lucia. Dewi disebut-sebut akan dibelikan rumah seharga milyaran rupiah jika menjadi istri Abu Bakar. Padahal,  Dewi menyatakan hal itu tidak benar. Keluarga Dewi akan membawa kasus ini ke polisi.

 "Bukan aku yang melaporkan, tapi keluarga besarku, nama keluarga akan tercemar," tutur Dewi.

Sementara itu, Yanuar, pengacara Dewi mengakuki, kasus ini harus diselesaikan secara hukum. "Yang jelas kita sudah punya bukti yang nyata, dan itu fakta. Pak Abu Bakar ini terlena tanpa sadar, merusak citra mbak Dewi selaku artis yang profesional, seolah-olah bisa dibeli dengan uang," ujarnya.

Pihak  Dewi akan melaporkan Abu Bakar dan Luca ke polisi. "Mereka memiliki permasalahan hukum yang berbeda. Dua-duanya  dilaporkan," katanya.

 Dewi  mengaku terpaksa memperpanjang masalah ini lantaran Abu Bakar tak meminta maaf padanya. "Kita sudah ada itikad baik,  sudah berikan waktu 3 kali 24 jam, tapi tidak ada permintaan maaf dari mereka dan malah tertawa," kesal Dewi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi tersinggung dengan ucapan Abu Bakar yang mengaku akan segera menikahi janda Saipul jamil itu.

Icha